Friday, June 26, 2015

{Review : Pohon Inn Hotel}

Waktu kita vacation ke batu malang, kita nginep di Pohon Inn Hotel. Lokasinya ada di area Jatim Park 2, persis diantara museum satwa dan batu secret zoo. Bangunan hotel ini unik banget,  sesuai dengan namanya berbentuk pohon besar yang ada banyak jendelanya, akar-akarnya jadi penutup teras lobbynya.
The receptionist
Akuarium besar
Souvenirs store
pohon inn (view night)
Begitu naik lift, kita bakal disuguhkan pemandangan batu secret zoo yang emejing sekali....

Deluxe room

Kamar kita ada di lantai 6. Kamar yang kita pesan type deluxe dengan rate 800 ribuan, dapet murah soalnya kena harga weekday. Kamarnya didominasi warna hijau dan sentuhan animal print dibeberapa bagian interiornya. 
 
 
 
animal print di slipper
Yang bikin awesome adalah view dari balkon kita. Itu pemandangan gunung & ijo-ijo terpampang nyata dan juga batu secret zoo yang keren banget. Kita bisa liat beberapa hewan dari atas balkon & denger suara-suara hewan yang sahut-sahutan. Kereeenn !! Bakal dimanjain pemandangan kayak gini 3 hari ke depan itu sesuatu sekali. Udaranya juga fresh banget.

The Jungle Fastfood Resto
Restonya sesuai namanya memang dibuat ala-ala jungle. Banyak patung-patung hewan didalemnya & sentuhan animal print pada di sofa & kursinya. Resto ini juga ga kalah unik sama hotelnya. Yang bikin resto ini unik & beda adalah kita bisa sarapan ditemenin sama jaguar & leopard. Ga cuma itu disela-sela sarapan kita, tiba-tiba suasana resto berubah jadi jungle beneran, ada suara tarzan, patung-patung jadi hidup (bersuara & bergerak). Tadinya sih kiddos takut tapi lama-lama menikmati. Ternyata memang itu salah satu atraksi show di hotel itu. Whooaaa seru banget !
Jungle fastfood
Interior the jungle resto
sarapan ditemenin jaguar
Satu lagi yang unik dari resto ini, mejanya bisa berputar. Ga semua meja sih, cuma meja di bagian area lantai yang berwarna hijau. Muternya sih ga berasa, smooth banget. Lucunya waktu kita duduk disitu trus kiddos saya tinggal ambil makanan, sampe di meja lagi saya kaget kiddos ga ada... ternyata mejanya udah pindah posisi, dan saya lupa kalo mejanya muter hahaaa


Overall sih saya suka nginep disini, anak-anak juga happy banget. Recommended banget buat yang tujuannya explore Jatim park 2. What a fun experienced to stay here !! Mau banget kalo kesini lagi  :D

 

 

No comments:

Post a Comment

Nice to read your comments

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...